Get Money from Internet

Friday, November 14, 2008

Cari uang itu gampang !!!

Jangan protes dulu, di dunia internet banyak sekali yang bisa menghasilkan uang tetapi kebanyakan dengan mata uang dollar dan kita harus punya akun di Paypal atau AlertPay. Untuk sekarang sudah ada situs lokal yang membayar dengan rupiah, salah satunya adalah klikrupiah.com

Klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota yang melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda. Disini tidak memerlukan keahlian khusus, kita hanya klik tunggu beberapa detik, lalu akan muncul jendela seperti ini :









Klik tombol OK,









Kemudian cek di akun anda, sudah bertambah kan.
Cara pendaftarannya gampang ko, jadi ga perlu di tulis disini ya. Jika uang kita sudah lebih dari Rp. 50,000 kita bisa klaim pembayaran dan uangnya akan di transfer ke rekening bank kita yang didaftarkan sebelumnya. Walaupun kita hanya dibayar Rp. 100 periklan yang kita klik, tapi lumayan lah cukup untuk bayar administrasi bank kita. Makanya segera daftar, ajak teman, saudara, sahabat untuk bergabung bersama kita.
Gimana berminat, daftar aja di KlikRupiah.com

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home